Semiotika Logo Museum Adityawarman
Abstract
References
Ahmad, Muslimah. 2021. Memahami Teknik pengolahan dan analisis data kualitatif Vol. 1, Nomor
Tahun 2021
Ainun, Nurul & Altri Wahida, & Rian Maming. 2023. Pentingnya peran logo dalam membangun
branding pada UMKM. Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah Vol 6 No. 1
Name1
, Name2& Name3
, Short title (max 4 words)
Vol. xx No. x, 20xx
Do not change any thing in footer
Bagus, Pinandito Sabdo, & R. Hadapiningrani Kusumohendrarto. Perancangan Logo UMKM
“Malalugis Bakery” sebagai Strategi Memperkuat Identitas Brand. Jurnal Vol. 1, No. 2
Fadhallah. 2021. Wawancara. Jakarta Timur: UNJ Press, Jakarta Timur
Handayani, Fitri & Ahmad Khairul Nuzuli. 2021. Analisis Semiotika Logo Dagadu. Jurnal Vol. 3 No.
, Juni 2021
Hilmi, Farhan & Maulana Haikal & Asep Kadarisman. 2020. Perancangan Identitas Visual Museum
Talaga Manggung Kabupaten Majalengka. Artikel Vol.7, No 2, Agustus 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.