Video Promosi Daymen’s Berbasis Animasi
Abstract
Perancangan “Video Promosi Daymen’s Berbasis Animasi” bertujuan untuk menciptakan sebuah rancangan video promosi animasi Daymen’s dalam bentuk video animasi 2 dimensi yang dapat menarik perhatian audiens dan dapat memanjakan mata, sehingga target audiens yaitu remaja tidak hanya tertarik untuk melihat animasinya saja namun juta tertarik untuk membeli dan menikmati masakan Daymen’s sendiri ditempat tersebut. Metode perancangan menggunakan metode pengembangan 4d yang terdiri dari empat tahapan,yaitu: define (pendefinisian), design (perancangan), develop(pengembangan), disseminate (penyebaran). Metode analisis data menggunakan metode SWOT untuk mendapatkan data yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan perancangan. Hasil akhir dari perancangan ini yaitu media utama berupa video promosi dan media pendukung berupa poster, instagram reels, instagram feeds, x-banner, t-shirt, stiker, dan gantungan kunci.
Kata kunci: Video, Promosi, Animasi 2D, Daymen’s, Audiens
Refbacks
- There are currently no refbacks.