ANALISIS PROMOSI FOTO PRANIKAH OLEH CV. NEW DUABELAS PRODUCTION

Ichlasul Amal, Jupriani Jupriani

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran tentang keberhasilan promosi foto Pranikah yang dilakukan oleh CV. New Duabelas Production di kabupaten Pasaman Barat.

Penelitian ini adalahg deskriptif kualitatif. Subjek penelitian adalah tim dan klien  CV. New Duabelas Production Ujung Gading kecamatan Sungai bremas Pasaman Barat. Teknik pengumpulan data melalui observasi, teknik wawancara, teknik dokumentasi.

Data penelitian ini meliputi beberapa hal sebagai berikut, data 1) foto pra nikah, Engagement, prewedding, Wedding, Proses perikahan, 2) Teknik promosi. 3) foto pendukung  yang ada kaitanya dengan pengingkatan promosi  foto pra nikah di Pasaman Barat .

Promosi foto pra nikah yang dilakukan oleh CV. New Duabelas Production dengan menawarkan jasa foto prewedding yang dirancang khusus untuk menangkap keindahan, kebahagiaan, dan cinta pada calon pasangan pengantin menjelang hari pernikahan yang tak terlupakan. Tim fotografer dapat membantu kepada klien menciptakan konsep yang unik dan personal untuk sesi foto prewedding kepada klien calon pengantin.

CV. New Duabelas menawarkan beragam pilihan lokasi yang menakjubkan, yaitu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan yang sesuai dengan preferensi dan gaya pada klien. Baik itu menginginkan dari suasana alam yang romantis, keindahan perkotaan yang modern, atau suasana intim di rumah. CV. New Duabelas  menawarkan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran klien. Tim CV. New Duabelas juga akan membantu memilih paket yang paling sesuai dengan preferensi pada klien, termasuk jumlah foto, format cetak, dan pilihan album yang berbeda.

 

Refbacks

  • There are currently no refbacks.