PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA MUSEUM ADITYAWARMAN, PADANG, SUMATERA BARAT

Agung Sharlino Siddiq

Abstract

Perkembangan jumlah pengunjung Wisata Museum Aditywarman dari tahun 2020 sampai 2022 terus menurun, faktor utamanya dikarenakan pandemi dan juga dikarenakan pihak museum Adityawarman tidak melakukan promosi yang khusus untuk mempromosikan Museum Adityawarman tersebut. Tujuan perancangan Merancang motion graphic yang menarik sebagai media promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat dan dapat di publish memlalui media social seperti, facebook, instagram, dan youtube.Struktur perancangan yang digunakan adalah struktur perancangan 4D. Melalui metode pengumpulan data secara observasi, wawancar, dokumentasi dan internet.Produk tugas akhir ini merupakan video motion graphic dimana sebagai media promosi dari wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera barat.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.