VISUAL IDENTITY FROMNOL SUPPLY
Abstract
Fromnol supply merupakan sebuah toko pakaian bekas yang dimiliki oleh afdal arahman yang didirikan pada tahun 2023. Bergerak dalam bidang fashion atau busana pakaian bekas layak pakai. Terletak dijalan nansabaris – lubuk alung, kecamatan nansabaris, kabupaten padang pariaman, Sumatera barat. Metode yang digunakan dalam perancangan Visual Identity Fromnolsupply ini menggunakan Metode kotak kaca (glass box method).
Metode Glass box merupakan metode yang selalu berusaha untuk menentukan fakta-fakta dan sebab atau alasan faktual yang melandasi terjadinya suatu hal atau kejadian dan kemudian berusaha menentukan alternatif solusi atas masalah yang timbul. Penggunaan visual identity fromnol supply bisa menjadi alternatif media dalam promosi serta memberi informasi terkait fromnol supply, seperti apasaja produk yang tersedia, harga dari produk tersebut, dan lain yang berhubungan dengan fromnol supply,
Dengan adanya visual identity fromnol supply sebagai wadah untuk promosi dan informasi fromnol supply, diharapkan dapat meningkatkan serta menambah penjualan pada fromnol supply.
References
Anggraini S, Lia & Nathalia, Kirana. (2014). Desain Komunikasi Visual Dasar
Dasar Panduan Untuk Pemula. Nuansa Cendikia. Bandung.
Arif, M., Kamal, M. N., & Trinanda, R. (2020). Perancangan Visual Identity Optik
Antokan Lubuk Basung. DEKAVE: Jurnal Desain Komunikasi Visual, 9(3).
Hendratman, H. (2017). Computer graphic design. Bandung: Informatika Bandung.
Hidayat, A., Syafwan, M. S., Dini Faisal, S. D., & Ds, M. (2019). Perancangan
Visual Identity Tas Syaluna Kota Payakumbuh. DEKAVE: Jurnal Desain
Komunikasi Visual, 8(4).
Kusmiati, A., Pudjiastuti, S., & Suptandar, P. (1999). Teori Dasar Desain
Komunikasi Visual. Jakarta: Djambatan.
Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi.
Rustan, S. (2013). Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sihombing, Danton MFA. 2015. Tipografi dalam desain grafis. Jakarta: Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.